UNTUK SELAMANYA, PERPADUAN MUSISI MUDA KONTEMPORER

HOME > UNTUK SELAMANYA, PERPADUAN MUSISI MUDA KONTEMPORER

Dalam waktu dekat ini, akan ada hal yang menarik dan berbeda untuk para penggemar dan penikmat karya-karya Bondan Prakoso. Pasalnya, untuk pertama kalinya, pelantun lagu I Will Survive ini menyanyikan sebuah lagu karya musisi lain yang akan dijadikan sebagai soundtrack sebuah film layar lebar. Kabar baik tersebut diungkap Bondan di sela waktu istirahat saat sedang mengisi vocal di studio musik rekaman di daerah Bintaro. "Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh musisi muda berbakat Ammir Gita Pradana, saya hanya memberi sedikit warna vocal dan nyawa pada lagu ini, judul lagunya Untuk Selamanya."

Bondan pun menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang kepedulian terhadap alam dan lingkungan beserta habitatnya yang kian hari semakin habis, dengan sentuhan musik kontemporer yang dipadu dengan sedikit rasa etnik membuat lagu ini menjadi unik dan menarik untuk disimak. Bondan juga mengungkapkan secara jujur tentang perasaannya pada lagu Untuk Selamanya tersebut. "Saya orang yang sangat pemilih. Namun saat pertama kali mendengar lagu ini, saya merasakan adanya kekuatan magis yang menarik saya untuk masuk dan larut ke dalam lagu ini. Seolah-olah alam pikiran saya dipertemukan pada frekwensi yang sama. Ruh dan nafas lagu ini sejalan dengan hati dan jiwa saya. It's a beautiful song."

Dikutip dari salah satu situs, film yang diproduseri oleh Falcon Pictures ini bercerita tentang lima sahabat yang hendak pergi berkemah. Mobil yang ditumpangi tersebut terperosok dan menemui jalan buntu. Kemudian tanpa sengaja kelima anak-anak ini melihat aksi pencurian gajah dan harus menghadapi para sindikat pencuri gajah. Aksi semakin seru dan menegangkan saat kelima sahabat yang sedari kecil tinggal dan hidup di kota besar, harus berjuang untuk survive di kawasan hutan yang lebat. #SD/28/05/2014