NEWS

HOME > NEWS
Yess!! Terjawab sudah teka-teki yang dimainkan oleh Mr. LD beberapa pekan lalu pada foto-foto hasil postingan di media sosial miliknya.
"Saya merasakan kegelisahan mereka, juga api semangat yang masih menyala, diiringi dengan doa, dan kata-kata yang memotivasi. Ini menjadi energi bagi saya untuk berkarya lagi, dan akan saya jadikan momentum untuk membayar penantian mereka."
"This award belongs to you all (penghargaan ini milik kalian semua)", tulis Bondan pada akun sosmed pribadinya yang ditujukan untuk para fansnya.
"Ini seperti memimpin 4 Jendral bertempur di medan laga. Betul-betul merupakan suatu kehormatan. Bekerja dan bersenyawa dengan Musikimia adalah pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga bagi saya."
Beberapa hari yang lalu, Bondan Prakoso beserta team management merilis dan mempromosikan sebuah poster iklan pada website resmi dan media sosial mereka, isinya mengajak semua kalangan untuk ikut berpartisipasi dalam video clip single terbaru Bondan yang berjudul Take It Easy.
Kabar gembira bagi para fans "garis keras" Bondan Prakoso yang selama ini sudah cukup sabar menanti dirilisnya merchandise dari musisi multi talenta pelantun single "Kau Tak Sendiri" tersebut. Pasalnya setelah menahan diri sekian lama, Bondan akhirnya resmi membuka penjualan Official Merchandise-nya pada
"Pesawat-pesawat kertas itu ia terbangkan dan sebarkan dari atas gedung tempatnya mengurung diri dan menyendiri selama ini, berharap ada orang-orang di luar sana yang merasakan apa yang ia rasakan."
"Kalau boleh jujur, saya belum menemukan passion di musik pada awal karir saya sebagai penyanyi cilik. Semua yang saya jalani pada masa itu betul-betul hambar. saya hampir tidak bisa menemukan kenikmatannya."
Selain tampil secara maksimal di atas panggung, ia pun melakukan aksi lelang atas karya-karyanya dalam bentuk kemasan CD album musik yang kemudian hasilnya diberikan langsung kepada Dompet Dhuafa untuk didonasikan kepada para korban sipil di Gaza, Palestina.
31 Agustus 2014 lalu, project kolaborasi Bondan Prakoso dan Kikan sukses menghibur ribuan WNI di kota Ansan, Korea Selatan. Mereka tampil selama kurang lebih satu setengah jam dengan membawakan 13 buah lagu yang diselingi oleh aksi solidaritas untuk korban sipil di Gaza, Palestina.